Berita

Hindari Kemacetan, Bhabinkamtibmas Pattunuang Dorong Mobil Mogok

Compaksulawesi.com – Gowa — Guna menghindari terjadinya hambatan arus lalu lintas atau kemacetan, Bhabinkamtibmas Pattunuang Aiptu Yulius dengan sigap mengambil inisiatif untuk membantu mendorong mobil angkutan Umum (pete-pete)  yang tengah mogok ditengah jalan, Rabu (18/03/2020).

Saat dihubungi dengan tribratanews.com , Personil Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Yulius mengatakan ” sebuah mobil angkutan Umum (pete pete) tujuan Makassar Mall (pasar Sentral) yang mengalami permasalahan mesin dan mogok di sekitar perempatan jalan Wahidin Sudirohusodo – Lembeh kecamatan Wajo , menyikapi hal tersebut , saya segera berinisiatif mengamankan kendaraan dengan mendorong bersama masyarakat sehingga permasalahan kemacetan lalu lintas tidak berlanjut”, ungkap Bhabinkamtibmas Pattunuang.

Tugas dan tanggung jawab anggota dilapangan adalah harus selalu peduli dengan permasalahan masyarakat disekitar untuk diantisipasi sedini mungkin, jangan sampai menimbulkan permasalahan lain yang mengganggu aktifitas masyarakat lainnya” jelas Aiptu Julius Saat di Konfirmas. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close