Berita

Bhabinkamtibmas dan Warga Kelurahan Pattunuang Kompak Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Compaksulawesi.com – Makassar — Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 mendatang, aparat kepolisian Resor Pelabuhan Makassar terus melakukan pendekatan dengan semua unsur masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban  demi suksesnya pesta demokrasi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar  Aiptu Yulius bersama Warga kelurahan Pattunuang Kecamatan Wajo Makassaar, Akan menjaga Kamtibmas Pilkada Serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar, Kamis (19/03/2020).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Pattunuang  Aiptu Yulius dan Warga binaannya kompak mewujudkan kamtibmas yang menyejukan  dilingkungan supaya tercipta situasi yang aman, tentram, damai dan bahagia.

mari bersama – sama tangkal menyebaran berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax yang nantinya bisa berakibat kepada sanksi hukum, mari’ ki sama – sama sukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi , yaitu Pilkada Serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar  yang akan diselenggarakan pada 23 September  2020 ” Imbuh Bhabinkamtibmas Pattunuang. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close