Pendidikan

Mahasiswa KKN UNM Seminar Program Kerja di Desa Baruga Kabupaten Bantaeng

Compaksulawesi.com — Bantaeng – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler angkatan XLII Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan seminar program kerja di Aula Kantor Desa Baruga, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Jum’at (20/3).

Pada seminar program kerja ini dipaparkan enam program kerja yakni: pendataan masyarakat desa Baruga, jumat bersih, penyuluhan tentang pentingnya pendidikan, penyuluhan kebersihan, penyuluhan kesehatan, dan festival anak soleh.

Kepala desa Baruga, H. Basri S, mengapresiasi program kerja yang telah disusun oleh mahasiswa KKN Reguler UNM. Ia berharap semoga program kerja yang disusun bisa berjalan dengan efektif dan efisien sehingga permasalahan yang di alami oleh masyarakat bisa teratasi dengan baik.

“Kami masyarakat Baruga sangat berharap semoga adik-adik mahasiswa bisa betah tinggal di desa ini dan dapat menjalankan program kerjanya dengan baik,” ujar Nasrullah.

Seminar program kerja ini sangat di apresiasi oleh pemerintah desa dan masyarakat khususnya di lingkungan Baruga sendiri. (Rahmat|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close