Berita

Bhabinkambtibmas Malimongan Himbau Tetap Di Rumah Untuk Cegah Corona Jelang Pilkada

Compaksulawesi.com – Makassar — Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona serta mensukseskan Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Ilyas memberikan himbauan tentang wabah virus corona di kelurahan Malimongan kecamatan Wajo Makassar, Sabtu (21/03).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas tahapan pilkada serentak 2020.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Malimongan Aiptu Ilyas mengatakan ” kami himbau masyarakat tetap dirumah, dengan cara ini penyebaran virus Covid -19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia” harapnya

“Serta kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar serta jangan lupa jangan percaya dengan berita Hoax dan mari sukseskan Pilkada serentak ” himbau Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close