Berita

Cegah Covid 19, Tim Respon Polres Pelabuhan Makassar Patroli berikan Himbauan

Compaksulawesi.com — Makassar — Polres Pelabuhan Makassar  Tidak Tinggal Diam Menghadapi Ancaman Wabah Visus Corona di wilayahnya, Guna Mengindari Penyebaran Covid-19, Tim Respon Sat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar Gencar Patroli, Untuk Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat, Terutama Di Tempat Keramaian, Ahad/Minggu (22/03/2020).

Pada Kesempatan tersebut Kasat Sabhara AKP Milman mengatakan ” Sesuai Arahan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam , untuk melaksanakan Patroli Wilayah guna memberiikan himbauan kepada Masyarakat dengan menggunakan pengeras suara melakukan penyuluhan dan pencegahan virus corona” Ungkap AKP Milman

Adapun sasaran himbauan tersebut tempat tempat yang ramai seperti pasar dan tempat tempat umum lainnya.termasuk lingkungan yang padat penduduknya yang berada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.  Dalam himbauannya mengajak masyarakat jangan panik dan cemas serta takut. Mari bersama sama untuk hidup sehat dengan membersihkan lingkungannya.termasuk sering sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan ” Tetaplah dirumah Untuk Kita dan Indonesia” jelas Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar AKP Milman. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close