Berita

Antisipasi Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua berikan Himbauan pada Warga Binaannya

Compaksulawesi.com – Makassar — Berbagai cara dilakukan jajaran Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar untuk mencegah penyebaran wabah virus corona dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas jelang Pilkada Serentak 2020, diantaranya dengan melaksanakan patroli blusukan di Masyarakat guna untuk berikan himbauan, Senin (23/03).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Malimongan Tua ,Bripka Hartawan pendampingi Tim Kesehatan Kecamatan Wajo untuk memberikan Himbauan pada masyarakat guna mencegah Virus Covid 19.

Bhabinkamtibmas Malimongan Tua mengatakan, upaya pencegahan ini semata-mata untuk mengedukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk menangkal virus yang berasal dari Wuhan yang sudah menyebar ke seluruh dunia” Ucap Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar

Mencegah lebih baik dari mengobati. Olehnya, seluruh masyarakat mari kita patuhi apa yang menjadi arahan pemerintah untuk pola hidup sehat dan untuk sementara waktu tidak berkumpul-kumpul, semua adalah untuk kebaikan bersama. Kami Polri dan Tim Kesehatan senantiasa bekerja untuk masyarakat dengan cara apapun, dan Mari” jaga Kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020k” Imbuh  Bripka Hartawan Bhabinkamtibmas Malimongan Tua. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close