Serba Serbi

Pemuda Possi Tanah Galang Donasi Untuk Salah Satu Warga Kurang Mampu di Kajang

Compaksulawesi.com — Bulukumba — Pemuda Karang Taruna Possi Tanah bersama dengan KASA (Kreatif Anak Desa) Kajang, lakukan galang donasi untuk salah satu warga yang kurang mampu. Kegiatan tersebut dilakukan di Pasar Pelabuhan Kassi kecamatan Kajang. Minggu (22/Maret).

Namanya puang Benda’ yang beralamat di Na’nasaya kelurahan Tanah Jaya, kecamatan Kajang, kabupaten Bulukumba. Jarak rumahnya dari jalan poros sekitar 200 m. Menurut hasil pemantauan dari para relawan yang melakukan aksi ddonasi, Puang Benda’ memerlukan uluran tangan kita semua untuk meringangkan bebannya yang tinggal sebatang kara.

Untuk mencari biaya hidup, puang Benda’ dengan kondisinya yang sekarang sangat memprihatinkan sudah tidak mampu lagi memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Terlebih lagi beliau tidak pernah mendapatkan bantuan sosial dari pihak pemerintah setempat. Masyarakat yang tinggal di sekitar kediamannya juga sulit untuk memberikan bantuan karena juga tergolang kurang mampu.

” Kami dari pemuda berinisiatif untuk membantu beliau krna kalau bukan Kita sebagai pemuda siapa lagi ” Ucap haerul salah satu relawan dalam aksi galang donasi untuk Puang Benda’.

Bagi anda yang ingin memberikan sedikit rezekinya bisa menghubungi salah satu penggerak di jalan kebaikan atas nama Haerul (+62 853-9473-1513).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close