Berita

Bhabinkamtibmas Malimongan Tua dan Relawan Balakar Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

Compaksulawesi.com – Makassar —  Upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Bripka Hartawan bersama relawan Balakar melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan sekaligus membacakan Maklumat Kapolri dengan menggunakan Pengeras Suara, Senin (30/03). Di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo Makassar.

Penyemprotan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Pemukiman Penduduk serta Mesjid yang merupakan fasilitas umum dan di gunakan sebagai sarana tempat ibadah dan memberikan himbauan Pada Masyarakat dengan membacakan Maklumat Kapolri ,guna mencegah Virus Covid 19” Ujar Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Bripka Hartawan saat di hubungi lewat telfon

Selama penyemprotan, Bhabinkamtibamas dan relawan Balakar juga mengedukasi masyarakat untuk melakukan penyemprotan mandiri di rumah dan tata cara meracik cairan disinfektan dan pencegahan penularan covid-19 saat bertemu dengan orang lain. Serta lebih Amannya jaga kebersihan, selalu Cuci tangan dan tetap di rumah. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close