Berita

Bhabinkamtibmas Bersama Unsur Tiga Pilar Kelurahan Totaka Turun Di Lapangan, Cegah Covid 19

Compaksulawesi.com – Makassar — Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid 19 yang menjadi trending topik yang akhir-akhir ini mulai meresahkan warga. Membuat tiga Pilar dari kelurahan Totaka kecamatan Ujung Tanah, Selasa (31/03). Gencar turun dilapangan memberikan himbauan pada Masyarakat.

Sebagai upaya peningkatan kewaspadaan Masyarakat serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19. Bhabinkamtibmas Totaka Aipda Safaruddin bersama Babinas Serma Dekman dan Lurah totaka Hamdi Nur SAg, keliling lorong dengan menggunakan alat pengeras suara, menyampaikan Maklumat Kapolri serta mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

Dalam himbauannya ” untuk mencegah penyebaran covid 19, jaga pola hidup sehat, kurangi aktivitas diluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain serta mencuci tangan setelah beraktivitas diluar” Ajak bhabinkamtibmas Aipda Safaruddin kepada Warga keluraha Totaka.

Bhabinkamtibmas  Totaka menambahkan, “agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”ungkap Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. ( Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close