Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Berikan Himbauan Ditempat Ibadah

Compaksulawesi.com – Makassar — Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Melakukan Giat Patroli dan Sambang di tempat ibadah yaitu Gereja dan Klenteng yang berada diwilayah hukumnya, Jum’at (03/04).

Dalam giat Kali ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan demi keselamatan dan kepentingan masyarakat banyak . Dipimpin oleh Kasat binmas AKP Nurhaeni , personil satbinmas memberikan himbauan kepada para pengurus Klenteng dan Gereja, agar kiranya mematuhi himbauan dari Pemerintah demi keselamatan bersama.

Kasat binmas Polres Pelabuhan Makassar  AKP Nurhaeni mengatakan, ” Kegiatan ini  dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona. Masyarakat kita himbau untuk tidak berkumpul, agar beribadah di rumah masing masing serta menjaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungannya. Apabila sakit gunakan masker, berbicara dengan orang lain jarak minimal 2 meter” Imbuh Kasat Binmas

Untuk pengurus jemaat agar kiranya menyampaikan kepada para jemaatnya untuk bersama-sama mendukung dan membantu program pemerintah guna memutuskan mata rantai Covid 19 demi keselamatan kita Semua. Dalam menghadapi virus corona ini kita perlu waspada, ikuti petunjuk dari Pemerintah pusat dan daerah agar penyebaran virus corona bisa dihilangkan” harap AKP Nurhaeni.(Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close