Hukum & Kriminal

DPO Curat Dihadiahi Tima Panas

Compaksulawesi.com – Makassar — Satuan Anggota Unit Khusus Polsek Rappocini Berhasil mengamankan DPO LK. SAKKIR Als. OLLOS, (30) Pelaku Pencurian dengan pemberatan, Minggu (05/04).

Dengan nomor Laporan Pengaduan
– Nomor : 10/I/2020/Sek. Rappoicini
– Nomor : 530/V/2020/Sek. Rappocini
– Nomor : 40/I/2020/Sek. Rappocini

Pelaku LK. SAKKIR
masuk kedalam pintu rumah kost PR. TITI DWI HERYATI (23) korban dengan cara mencungkil pintu kamar korban pada saat korban sedang keluar untuk belanja dan pelaku mengambil HP korban yg sementara di charge. Kamis 02 Januari 2020 pukul 19.00 Wita. JL. Mon. Emmy Saelan Lrg. 6/7 Kec. Rappocini Makassar .

Di mana Anggota timsus yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim IPDA NURMAN MATASA, SH melakukan penyelidikan terkait DPO pelaku kasus CURAT An. LK. SAKKIR Als. OLLOS yg selama ini sering beraksi di wilaya hukum Polsek Rappocini, kemudian diperoleh Informasi Keberadaan DPO pelaku, selanjutnya anggota bergerak menuju Jl. Sungai Limboto Makassar dan berhasil mengamankan Pelaku.

Selanjutnya, satuan anggota melakukan mengembangkan dan di beberapa TKP, hingga pelaku di temui dan mencoba melarikan diri dengan cara melompat dari sepeda motor dan melakukan perlawanan terhadap Anggota, kemudian anggota melakukan tembakan peringatan ke udara namun pelaku tidak mengindahkan hingga pada akhirnya Anggota melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku dengan 2 kali tembakan yang mengenai kaki sebelah kanan pelaku.

Olehnya itu, pelaku dibawa ke rumah sakit bhayangkara guna dilakukan perawatan medis.setelah pelaku mendapatkan perawatan medis pelaku di amankan di Mako Polsek Rappocini untuk dilakukan interogasi dan proses Hukum.

Dimana barang bukti milik para korbannya di barter/ditukar dengan Narkoba jenis Sabu di daerah Sapiria Gotong Kec. Tallo Makassar.

Adapun barang bukti yang di amankan satu Unit HP Oppo F3 Warna Gold Dan barang bukti lainnyaa sementara dalam pencarian, dan untuk di lakukan pengembangan. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close