Berita

Dampak Pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah Beri Bantuan Beras Pada Warga

Compaksulawesi.com – Makassar — Dampak pandemi Covid -19 di Indonesia sudah menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat. Kebijakan social dan physical distancing untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid – 19 ini juga mengakibatkan munculnya berbagai permasalahan sosial.

Untuk itu Polsek Ujung Tanah berbagi Beras dengan Warga yang kurang Mampu di Wilayah hukumnya. Penyaluran beras ini laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas.

Seperti yang terlihat , Bhabinkamtibmas Totaka Aipda Safaruddin memberikan bantuan beras kepada Warganya kurang Mampu, Senin(06/08/2020). Adapun Warga yang mendapatkan bantuan di Kelurahan Totaka yaitu Yunus, Amang dan Yono.

Sementara itu” Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Tumiar mengatakan ” Bantuan beras ini murni dari Personil Polsek Ujung Tanah , yang berniat membantu Warga kurang mampu yang terkena dampak Covid 19 dikarnakan physical distancing” warga yang mendapatkan bantuan beras,  yang bekerja buruh harian dan tukang ojek” Ungkap  Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Tumiar. (Andhis|Darma).

Pe

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close