Berita

Cegah Hoax Covid 19, Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Bersama Lurah berikan Pemahaman Pada Warga

Compaksulawesi.com – Makassar — Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,  Bhabinkamtibmas Malimongan Tua bersama  Lurah menyambangi warga sampaikan pemahaman agar tidak resah dan panik tentang informasi virus corona.

Himbauan pencegahan Virus Corona (Covid-19),  ini dengan cara door to door atau dari rumah kerumah dan sasaran adalah  warga masyarakat pengurus RT/ RW, Pertokoan, minimarket, warung makan yang berada di Wilayah Polres Pelabuhan Makassar Khususnya Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Disampaikan pemahaman terkait merebaknya sejumlah Hoax tentang wabah Virus Corona di Indonesia, membuat sebagian masyarakat mulai resah,” Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Hartawan Pada Warga Binaanya. Rabu(08/04).

Diharapkan warga untuk selalu menjaga ketertiban dan mencegah menyebarnya isu hoax tentang Virus Corona yang meresahkan masyarakat ” sharing dan cek kebenaran berita tersebut” Imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Wajo

Ditambahkan ” Masyarakat dianjurkan dilarang untuk berkumpul beramai-ramai mengadakan acara besar atau bentuk event  pertunjukan atau jenis acara lainnya yang dimana akan mengundang banyak, tetap dirumah lebih aman, mulai saat ini untuk selalu hidup bersih dan sehat agar badan tidak mudah sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. “Selalu atau rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas,” tutup Bripka Hartawan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close