Berita

TMP dan BMI Serahkan Bantuan Pangan dan APD ke Pemprov Sulsel

Compaksulawesi.com — Makassar – Mewabahnya virus Covid 19, membuat beberapa organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Pemerintah Provinsi untuk disalurkan.

 

Sama seperti yang dilakukan oleh organisasi sayap PDI Perjuangan Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Selatan. BMI dan TMP menyerahkan bantuan berupa 4000 zak beras 5 kg dan 100 APD (Alat Pelindung Diri) kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diterima langsung oleh Gubernur Prof. Dr. Nurdin Abdullah di Ruang Pattingalloang rumah jabatan Gubernur Jl. Jend Sudirman Kota Makassar, Rabu (08/04).

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Sulawesi Selatan mengapresiasi kepedulian Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih (TMP) atas bantuan yang diberikan, bantuan ini betul-betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, ungkap Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

“Bahwa Covid 19 ini sudah menjadi isu nasional, bukan hanya menggerogoti kesehatan masyarakat, akan tetapi ekonomi juga ikut tergerogoti, kami berharap wabah ini akan segera teratasi, sehingga hari ke hari akan semakin menurun pasien yang terjangkiti”. Pungkasnya.

Pada proses penyerahan bantuan dari Pengurus Banteng Muda Indonesia dan Taruna Merah Putih Sulawesi Selatan didampingi oleh dua anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Rudy P. Goni dan Risfayanti Muin.

sementara itu ketua Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Selatan H.Irham Syah Gaffar Mengatakan bahwa semoga Bantuan yg diberikan ini benar-benar bermanfaat kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid19 dan Mari sama-sama kita membantu pemerintah dalam upaya percepatan Penanganan Mewabahnya Virus Covid 19 ini.

Sekedar diketahui bahwa Ketua Banteng Muda Indonesia M. Fathul Fauzi Nurdin didampingi oleh Sekretaris Raisuljaiz dan Bendahara dr. Fadly Ananda bersama pengurus BMI lainnya, sedangkan Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Selatan H. Irham Syah Gaffar di dampingi Sekretaris Olivia Sauta dan Bendahara Annisa bersama pengurus Taruna Merah Putih (TMP) lainnya.(Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close