Berita

Mewabahnya Covid-19, DPD PDI Perjuangan Sulsel Kembali Salurkan Bantuan

Compaksulawesi.com — Makassar — Ditengah Pandemi Covid 19, berbagai gerakan-gerakan peduli sosial tak henti-hentinya dilakukan oleh DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan. Pasca melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat, dan bagi-bagi hand sanitizer, sarabba, telur rebus dan leaflet pencegahan virus corona, kini partai bersimbol Banteng itu mendatangi Gugus Tugas Sulawesi Selatan di Posko Manunggal dan Rumah (salah satu RS rujukan covid 19) Kota Makassar memberikan bantuan berupa nasi kotak dan suplemen vitamin. Jumat, (10/04).

Husain Djunaid salah satu pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan mengatakan, bahwa kedatangannya bersama beberapa anggota partai ke Gugus Tugas Sulawesi Selatan di Manunggal dan RS Haji di Kota Makassar sebagai bentuk support dan ucapan terima kasih kepada para pejuang garda terdepan yang selama ini berjuang dengan segenap jiwa raga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang terimbas Pandemi Covid 19.

“Sumbangan kami adalah bentuk kepedulian dan support kami kepada para petugas dan paramedis yang rela meninggalkan keluarga dan bahkan nyawapun dia pertaruhkan demi kesembuhan para pasien covid 19, pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus DPD dan Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan, serta para staf DPD Partai. (Darma).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close