Berita

Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Lurah Tamalabba Bagikan Sembako

Compaksulawesi.com – Makassar —  sebagai bentuk kepedulian kepada Warga serta cegah penyebaran virus Corona,  Sinergitas  Tiga Pilar Kelurahan Tamalabba  membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Virus Covid-19, Sabtu (11/04).

Pengalokasian paket sembako ini melalui tiga pilar yang menyerahkan kepada warga secara langsung dengan menyambangi langsung. Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhann Makassar yang ditugaskan di Kelurahan Tamalabba Bripka Imran mengatakan, ” Penyaluran distribusi sembako kepada warga, saya dan pak babinsa serta, Bhabinkamtibmas,dan Lurah Tamalabba bagikan Sembako dengan berjalan kaki dari lorong ke lorong, Gang Sempit yang tak bisa dilalui dengan roda empat membuat sembako lebih efektif dibagikan jika berjalan” Ucapnya.

“Guna mencegah penyebaran Covid 19, kami bertiga membagikan sembako pada warga dengan cara door to door untuk menghindari masyarakat berkumpul serta berpesan  pada warga tetap melaksanakan himbauan pemerintah tetap dirumah saja demi menghindari terjangkitnya virus Corona” Ujar Bhabinkamtibmas Tamalabba Bripka Imran.

Di ketahui, sembako ini dari Koramil Ujung Tanah Makassar  yang  berisikan, Beras 10 Kg, Indomie 10 bungkus, Bumbu siap saji 5 bungkus, Sabun mandi 1 buah, Minyak goreng. (Andhis|Darma)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close