Berita

Dampak  Covid 19, Tiga Pilar Kelurahan Pattunuang Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu

Compaksulawesi.com – Makassar — Dengan diterapkannya Physical Distancing (jaga jarak fisik) sebagai upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19). Memberi dampak perekonomian masyarakat menjadi terganggu. Untuk itu seluruh stake holder di pemerintahan semua bersatu padu melakukan upaya membantu masyarakat.

Kali ini,  tiga pilar di kelurahan Pattunang kecamatan Wajo yang berada diwilayah Polres Pelabuhan Makassar , membagikan sembako kepada warga kurang mampu, dengan system door to door keliling lorong dan setapak agar menghindari warga berkumpul pada saat pembagian Sembako.

Sikap saling membantu di tengah wabah Corona  saat ini sangat dibutuhkan untuk mempercepat masa pemulihan. Bantuan beras, mie instan dan masker dari  Koramil Wajo terus disalurkan ke warga terkena dampak COVID-19 ” ungkap Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aiptu Yulius.

Pemberian bantuan ini dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi dampak penyeberan virus corona. Penyaluran menargetkan,  sembako tepat sasaran dan diutamakan kepada warga yang kurang mampu” ujar Bhabinkamtibamas.(Andhis|Darma).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close