Berita

Lurah Daya Bagikan Masker di Jalan Bersama TimSus Jaga Lingkungan Polsek Biringkanaya

Compaksulawesi.com– Makassar– Polsek Biringkanaya bersama Lurah dan Timsus Jaling (Jaga Lingkungan) Daya membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut dilakukan di sekitar Pos Polisi Patung Ayam Daya, Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Minggu (12/4)sore.

Anggota Sat Lantas Polsek Biringkanaya, Bripka Matius Manda menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk patuh dengan imbauan pemerintah agar menggunakan masker.

“Sampai saat ini masih banyak masyarakat dan pengguna jalan yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah dan kepolisian agar menggunakan masker sehingga masih rawan terhadap penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Daya Nur Alam, menjelaskan bahwa pembagian masker dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami selaku pemerintah Kelurahan Daya bersama Tim Jaga lingkungan Kelurahan Daya serius dalam meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Maka dari itu kami membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker karena sampai saat ini jumlah pasien yang positif semakin bertambah,” jelasnya.

Di samping membagikan masker, pihaknya juga membagikan selebaran kepada pemilik Warkop dan warung makan untuk hanya melayani pembelian bungkus atau take away.

“Kami juga melakukan sosialisasi dan membagikan selebaran imbauan kepada pemilik Warkop dan warung makan yang ada di Kelurahan Daya untuk hanya melayani pembeli yang take away (bungkus),” tutupnya. (Muh.Rizki|Darma).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close