Life StyleMakassarREDAKSISerba Serbi

Stay At Home, PR Santika Hotel Perkenalkan 2 Menu Makanan Kuliner Hits Khas Manado

compaksulawesi.com, Makassar : Arini Julian Pratiwi Public Relation (PR) Hotel Santika Makassar berparas Manis ini punya kesibukan baru selama dirumahkan.

Wanita kelahiran Ujung Pandang 1991 ini berani membuat usaha kuliner makanan khas Manado yaitu Cakalang Suwir Pedas dan Ayam Woku Balanga,Menariknya demi jaminan steril, dirinya mengantarkan langsung makanan tersebut ke pembelinya.

Menu Ayam Suwir Pedas Khas Manado

“Ini inisiatif dari saya sendiri karena memang saya dan mama doyan masak dan sering masak makanan manado, Untuk produksinya sendiri saya di bantu mama yang memang jagonya masak makanan khas Manado.Harga nya Rp 50 Ribu/500 gram dengan pilihan level 3/sedang, level 5/pedas dan level 10/super pedas.Puji Tuhan pembeli sangat banyak dari kalangan relasi kerja.Saya memang memilih mengantarkan langsung untuk menjaga ke sterilan, paling banyak pernah sampai 82 pax. Untuk pemesanannya sendiri karena sekarang sudah sistem digital jadi pemesanan Ikan suwir dan Ayam Woku Balanga khas Manado ini bisa melalu akun instagram saya dengan nama akun @arhiiny_pratiwii atau lewat kontak whatsapp di nomor 08114458554” tutur Arin, biasa ia disapa.

Menu Ayam Woku Balanga, menu yang sangat hits di cari saat kulineran di Manado.

Meski punya kesibukan lain dan berstatus di rumahkan, Arin tetap menjalankan kewajibannya sebagai PR dengan rutin menjalin komunikasi ke klien dan awak media setiap harinya.

“Semenjak 1 April status saya dirumahkan, namun seminggu sebelumnya sudah mengambil cuti karena okupansi hotel menurun drastis disebabkan pandemi.Tapi saya salut kepada Santika,Puji Tuhan salary kami tetap dibayarkan selama dirumahkan.Makanya saya merasa wajib tetap menjalin komunikasi dengan klien dan awak media.”Pungkas Arin.

Penulis : Muh.Rizki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close