Berita

Cegah Covid 19,  Tim BKO Polres Pelabuhan Makassar Perketat Pintu Masuk Pulau Kodingareng

Compaksulawesi.com – Makassar — Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,  Tim BKO Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di Pulau Kodingareng  bersama tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Warga yang masuk di Pulau, Rabu (15/04).

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Personil BKO juga menyemprotkan disenfektan pada barang bawaan Warga serta memberikan himbauan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Pemeriksaan dilakukan di posko penanggulangan pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (covid-19), yang terletak di Dermaga Pulau Kodingareng Kecamatan Sangkarrang Makassar,” tutur Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Tumiar.

Diketahui Warga Pulau yang masuk adalah yang baru pulang kerja setiap harinya di Makassar. Dimana pemerintahan kepulauan kodingareng bersama warga telah sepakat tidak akan menerima tamu yang datang dari luar pulau kodingareng , apapun alasannya. Semua akses keluar masuk harus di pantau oleh pihak tokoh Masyarakat(RW dan RT) selanjutnya melaporkan ke pihak Posyanma Polres Pelabuhan Makassar apabila di temukan hal yang tidak wajar yang mengacuh kepada Gangguan Kamtibmas warga kepulauan Kodingareng” jelas Paur Subbaghumas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Tumiar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close