Berita

Dampak Covid 19, Polres Pelabuhan Makassar Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu

Compaksulawesi.com – Makassar — Ditengah situasi pandemi  wabah Covid 19 melanda Indonesia,  sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada Warga kurang mampu.

Untuk itu,  Polres Pelabuhan Makassar memberikan bantuan Sembako untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami penurunan ekonomi lantaran dampak dari bencana Covid-19. Sembako dibagikan kepada Warga yang kurang mampu yang berada di dua kecamatan yaitu Wajo dan Ujung Tanah Kota Makassar, Jum’at (17/04).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Malimongan lakukan pembagian sembako secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang terkena dampak covid 19.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si mengatakan di konfirmasi di ruang kerjaannya menuturkan bahwa paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk Peduli Polri dalam membantu masyarakat di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar yang terkena dampak pandemi Covid 19″ tutur Kapolres

Melalui Bhabinkamtibmas,  kami Salurkan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang sebelumnya didata, Selanjutnya diantarkan langsung ke rumah – rumah warga sebagai langkah antisipasi dampak Covid-19,” jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button