Berita

Dampak Covid 19, Polres Pelabuhan Makassar bagikan Sembako 

Compaksulawesi.com – Makassar — Polres Pelabuhan Makassar bersama bhayangkari mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak dari COVID-19 atau virus corona. Kali ini, sumbangan berupa sembako untuk warga miskin itu dilaksanakan di Wilayah hukumnya.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si kepada Warga di Taman Gong SMK depan Mako Polres, Selasa (21/04). Selanjutnya akan disalurkan kemasyarakat oleh Satbinmas dengan door to door.

Kapolres  AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian anggota Polres Pelabuhan jajaran guna meringankan beban Warga yang terkena dampak Covid 19″ Ucapnya.

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, dari kegiatan ini dengan membagikan  Sembako ” kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M,Si. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close