BeritaLawan Covid-19

Polsek Ujung Tanah Gelar Sosialisasi Penerapan PSBB Kota Makassar di Wilayah Kepulauan Sangkarrang

Compaksulawesi.com – Makassar : Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong SH, MH bersama dengan Camat Kepulaun Sangkarrang melaksanakan sosialisasi kepada seluruh Pengurus Mesjid yang berada di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kamis (23/04/2020). Sehubungan dengan akan diberlakukan peraturan Walikota Makassar Nomor 22 tahun 2020 tentang PSBB (Pembatasan Sosial Bwrskala Besar) tertanggal 17 April 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan agar mentaati peraturan pemerintah baik dari pusat maupun dari pemerintah daerah demi memutus penyebaran virus Corona.

Semua kebijakan atau peraturan yang dibuat tujuannya untuk mencegah warga masyarakat dari penyebaran wabah Virus Corona, jadi harus ditaati dan dilaksanakan” ungkap Kapolsek

Selain itu, AKP Ridwan menyampaikan ” diharap agar pengurus Mesjid dapat mensosialisasikan kepada jamaah Mesjid untuk sementara waktu tidak melaksanakan aktifitas ibadah di Mesjid demi mencegah penyebaran Virus Corona” untuk dalam situasi dan kondisi Wabah ini, lebih afdal Sholat di rumah” imbuh Kapolsek Ujung Tanah.

Penulis : Andhis.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close