Berita

Diberlakukannya PSBB di Makassar, Polsek Wajo lakukan Patroli Bersama Stakeholder

Compaksulawesi.com – Makassar — Dalam rangka Pemberlakuan PSBB di Kota Makassar khususnya wilayah Polres Pelabuhan Makassar dalam rangka percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Ahad/ Minggu (26/04) malam, Polsek Wajo bersama Stakeholder gencar lakukan Patroli , dengan sasaran segala bentuk kegiatan perkumpulan masyarakat yang masih melakukan aktifitas di masa pemberlakuan PSBB serta akan membubarkan kegiatan masyarakat yang masih melakukan aktifitas diluar rumah dengan berkumpul.

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud mengatakan “Adapun dalam pelaksanaan patroli “Personil Polsek Wajo bersama dengan TNI dan jajaran Pemerintah kecamatan Wajo Tidak main-main dalam mengawal kebijakan pemerintah dalam percepatan penangnaan (Covid-19) ” Ujar Kompol Amir

Dalam kegiatan tersebut, Polri terus menerus memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk besama sama memerangi penularan wabah Covid 19 ini, dengan tetap berada di rumah saja bila tidak ada kegiatan yang sangat Mendesak” Ucap Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close