Berita

PKK Sulsel Siapkan Buka Puasa Untuk Pengendara

Compaksulawesi. com – Makassar  —  Sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Makassar, Ketua PKK Sulawesi Selatan Lies F Nurdin menyiapkan paket makanan siap saji untuk diberikan kepada para pengendara yang melintas didepan Gedung PKK Sulsel, Jl Masjid Raya, Bontoala, Makassar.

Seperti yang berlangsung Sabtu (25/4) sore, para pengurus PKK Sulsel membagi-bagikan paket paket makanan siap saji, khususnya kepada pengendara ojek online (Ojol).

“Alhamdulillah ya, semoga berkah. Ini kita lakukan untuk meringankan beban para saudara-saudara kita yang terkena dampak kebijakan Covid-19 di Makassar,” ujar Lies.

Menurutnya pembagian paket makanan siap saji ini akan berlangsung selama bulan suci Ramadan 1441 hijrah. “InsyaAllah kita adakan selama Ramadan,” ujarnya.

Adapun paket yang disiapkan yakni sebanyak 500 paket makanan.

Lanjut Lies, bagi dia dan keluarga, memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan sudah menjadi agenda rutin disetiap Ramadan.

“Saat puasa normal saja kita selalu bikin kegiatan berbagi apalagi situasi saat ini harus dibantu masyarakat. Siapa lagi kalau bukan kita,” ujar istri gubernur Sulsel ini.

Ia pun berharap masyarakat bisa patuh atas aturan pemerintah, sehinggah rantai penularan covid-19 ini juga cepat terputus.

Mewakili kader PKK ia juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut terlibat langsung dalam aksi kemanusiaan dalam menanggulangi covid-19.(Rizki|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close