BeritaLawan Covid-19MakassarSulawesi

Risfayanti Muin Serahkan Bantuan PDIP Sulsel Ke Tim Medis Gugus Tugas Covid-19

compaksulawesi – Makassar : Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Sulawesi Selatan (DPD PDIP Sulsel) menyalurkan lagi paket bantuan minuman sehat kepada tim yang bertugas di Posko Penyelenggaraan Rekreasi Duta Covid-19 di Swiss-Belhotel Makassar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel Risfayanti Muin dan diterima Kabid Kesehatan Husni Thamrin didampingi Kasi Kesga dan Gizi Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel Erna Kumalaningrum.

Risfayanti menjelaskan apa yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan kepada Tim Medis Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan para petugas tetap fit dan sehat dalam menjalankan tugas,” tegas Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Sulsel itu Sabtu (25/4/2020).

Sementara Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri mengajak seluruh simpatisan, kader, pengurus partai dan petugas PDIP untuk mematuhi dan mendukung program pemerintah dalam melaksanakan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Harapan kami, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, perekonomian menjadi stabil, serta masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula,” ujar Anggota DPR RI itu.

Sedangkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel Rudy P Goni meminta kepada seluruh fungsionaris DPD, DPC Partai dan anggota fraksi PDIP DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan untuk terus bergerak cepat dan rutin melakukan kegiatan kemanusiaan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami meminta agar seluruh kader dapat terus mengedepankan kerja gotong royong untuk kemanusiaan membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi pandemi Covid-19 ini,” katanya.(*)

Penulis : Muh.Rizki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button