Makassar

Legislator PDIP Al Hidayat Syamsu Bagi 2.500 Paket Sembako

Compaksulawesi.com — – Makassar — Setelah melakukan sosialisasi Door To Door bahaya pandemi Covid-19, memfasilitasi kelompok ibu-ibu untuk menjahit masker, kemudian masker itu dibeli lalu dibagikan secara gratis ke masyarakat.

Kali ini, Anggota DPRD Makassar, Al – Hidayat Syamsu membagikan 2.500 paket sembako. Kemarin paket sembako dibagikan di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Al Hidayat Syamsu yang juga ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar ini berharap dengan adanya PSBB di Kota Makassar, masyarakat semakin disiplin untuk tetap di rumah saja.

“Kalaupun keluar rumah itupun dalam kondisi mendesak dan jangan lupa pakai masker. Semoga puasa kita bulan ini benar-benar dimanfaatkan untuk semakin meningkatkan kualitas ibadah,” pungkas Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini.

Sementara Muhammad Nizar salah satu warga Kecamatan Tamalanrea yang mendapatkan paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan legislator termuda Makassar ini. (Rizki|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close