Pemkot Makassar

Warga Miskin Tidak Masuk Daftar Penerima Sembako Covid-19 di Makassar

Compaksulawesi.com — Makassar —Pemerintah Kota Makassar hingga hari Senin (27/4) ini telah menyalurkan sebanyak 10 ribu lebih paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kota Makassar.

Penyaluran yang sudah berlangsung sejak empat hari lalu ini pun dipastikan tidak akan menyasar warga yang masuk dalam kategori miskin.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir mengatakan sebanyak 82,326 orang dipastikan tidk akan menerima paket babtuan sembako Covid-19 tersebut.

Ke 82 ribu orang tersebut pun dipastikan merupakan orang yang masuk dalam kategori miskin, dimana keberlangsungan hidupnya telah ditanggung pemerintah atau telah masuk dalam daftar penerima bantuan bulanan.

“Tidk boleh double, harus satu kali saja. Warga miskin ini kan adaji bulanannya dari pemerintah,” ujar Mukhtar Tahir yang dikutip compaksulawesi.com dari makassar.tribunnews.com.

Warga penerima bantuan rutin yang dipastikan tidak akan menerima sembalo Covid-19 terbagi dalam tiga program Bantuan Sosial Tunai, Bantuan Sembako, dan Program Keluarga Harapan. (Rizki|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close