BeritaKesehatanLawan Covid-19Pemkot Makassar

Gubernur Sulsel Pantau Langsung Posko Covid 19 Makassar, Minta Pj Wali Kota Makassar Lakukan ini

Compaksulawesi – Makassar :

Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah memantau langsung aktivitas Posko Gugus Covid 19 Makassar, Jl Nikel Raya, Kota Makassar, Selasa (28/4/2020).

Kedatangan Nurdin Abdullah disambut langsung Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Sekkot Makassar M Ansar, dan Kadis Kesehatan dr Naisyah Tun Azikin.

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah menanyakan perkembangan kasus wabah mematikan ini, khususnya mereka yang masuk dalam status Orang Dalam Pantauan (ODP) serta Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Pastikan agar ODP dan OTG yang ada di Makassar ini segera dikarantina. Ini kita sudah siapkan hotel untuk dikarantina.  Mereka harus menjadi perhatian karena bisa menyebarkan ke yang lain,” ujar Nurdin.

Menanggapi hal itu, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengatakan bahwa pihaknya intens lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan khususnya Dinas Kesehatan Provinsi sebagai penyedia jasa inap di hotel.

“Sudah Pak Gub, kami intens kordinasi dengan Dinkes. Bahkan yang mengisi program karantina di hotel bagi opini yakni orang Makassar dengan jumlah 16 orang,” katanya.

Editor : Rizki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close