Berita

Kapolres Pelabuhan Makassar Perintahkan Bhabinkamtibmas Kawal Pendistribusian Bansos Dampak Covid 19

Compaksulawesi.com – Makassar — Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) terkait COVID 19 di wilayah kelurahan Tamalabba Kecamatan Ujung Tanah Makassar dikawal langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas dengan selalu bersinergi bersama Stakeholder setempat.

Hari ini Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang ditugaskan kelurahan Tamalabba Bripka Naharuddin, Selasa (28/04). Mengawal pendistribusian bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid-19 di wilayah binaannya.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si mengatakan ” Pengawalan langsung dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, supaya bansos dapat tersalurkan tepat sasaran sesuai dengan data. Dengan metode penyaluran door to door, rumah ke rumah guna menghindari berkumpulnya warga saat pembagian” Ungkap Kapolres Pelabuhan

Selain mengawal, para Bhabinkamtibmas juga turut mendata warga terdampak covid-19 yang belum mendapatkan bansos pemerintah di wilayah binaannya. Polres Pelabuhan Makassar akan terus mengawal bansos ini hingga tepat sasaran” Ucap AKBP Muhammad Kadarislam Kasim , Kapolres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close