Makassar

Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Ungkap Masyarakat Belum Patuhi PSBB

Compaksulawesi.com — Makassar — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Andi Suhada Sappaile mengaku masih banyak masyarakat tidak menjalankan mekanisme Pembatasan Sosial Berskala Besar (SSBB) di Makassar.

“Menurut saya PSBB di Makassar belum sepenuhnya dijalankan oleh masyarakat. Meski sosialisasi yang dilakukan pemerintah kota sudah cukup, namun lagi-lagi kembali ke masalah ekonomi,” kata Suhada yang dilansir compaksulawesi.com dari Harian Tribun Timur, Minggu (26/4).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Makassar itu, penerapan PSBB oleh pemerintah belum maksimal karena pemerintah kota harus berusaha menyiapkan keperluan ekonomi masyarakat yang tinggal di rumah.

Selain itu kata Andi Suhada, tidak sinkronnya antara aparat dengan pemerintah kota dalam menerapkan aturan PSBB.

“Kenapa? Karena ada beberapa toko yang menolak untuk ditutup oleh aparat satpol karena sudah mendapat izin dan rekomendasi dari salah satu instansi Pemkot Makassar,” jelasnya.

“Mengenai penerima bansos, ini saya belum bisa berkomentar banyak karena masih berproses dan lambannya dinsos dalam memberikan bantuan ke masyarakat yang sangat membutuhkan,” katanya.(Rizki|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close