Berita

Sinergitas Polri dan Jurnalis Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolres Pelabuhan Makassar berikan Sembako pada Wartawan

Compaksulawesi.com – Makassar — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si, Serahkan paket sembako kepada jurnalis dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun online yang bertugas diwilayah Polres Pelabuhan Makassar, Rabu(29/04).

Diketahui, dampak covid 19 sangat mempengaruhi kehidupan perekonomian dan beraktifitasnya masyarakat sehari hari, baik didalam rumah maupun diluar rumah.

Peran media cetak, elektronik dan media online pun yang kesehariannya selalu dijalan memburu berita mendapat perhatian dari Kapolres AKBP Kadarislam, yang telah memberi edukasi pada masyarakat tidak Panik, Sehingga terwujud sinergitas wartawan dengan Polres Pelabuhan Makassar dalam menangani Covid-19 ini.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam mengatakan, Memutus mata rantai Covid 19, diperlukan informasi akurat dan dipercaya sekaligus ada kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat. Kesadaran itu akan tumbuh apabila masyarakat menerima informasi yang akurat dan valid” Kata Kapolres

Pemberian sembako ini sejatinya untuk meningkatkan semangat rekan-rekan Wartawan yang selama beberapa minggu terakhir, turut berperan dalam memerangi virus Corona melalui pemberitaan positif dan mengedukasi masyarakat.” Kita merupakan mitra kerja yang sama-sama berbuat untuk memajukan negara. Polri memerlukan awak media, karena peran Jurnalis wartawan sangat besar bagi Negara” Jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close