MakassarPolitik

Appi Peduli Bagi Bagi 1.000 Paket Buka Puasa Setiap Hari.

compaksulawesi – Makassar : Dalam suasana di tengah wabah Covid-19 yang melanda dunia dan adanya pembatasan sosial berskala besar di Kota Makassar, bakal calon walikota Munafri Arifuddin tetap mengisi suasana ramadhan kali ini dengan berbagi paket buka puasa kepada warga.

“Ramadhan kali ini penuh ujian. Banyak warga yang kekurangan pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan. Penerapan PSBB memang membatasi banyak hal termasuk mencari nafkah, namun PSBB adalah cara terbaik untuk meredam penyebaran virus corona.” ungkap Appi, panggilan akrab Munafri Arifuddin.

Tim Appi Peduli setiap hari akan membagikan 1.000 paket buka puasa yang akan dibagikan kepada warga saat menjelang buka puasa.

“Kita akan membagikan paket buka puasa ini melalui Ketua RT/RW dan LPM. Mereka yang lebih tahu warga yang layak untuk menerima paket ini. Penyampaian paket dilakukan secara door to door karena adanya PSBB ini.” lanjut CEO PSM tersebut.

Tercatat hari ini paket buka puasa Appi Peduli akan menyasar warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Panakkukang dan akan bergulir ke semua wilayah Kota Makassar.

“Ini akan terus kita laksanakan setiap hari hingga ramadhan tahun ini berakhir. Selain itu beberapa aktifitas sosial Appi Peduli lainnya juga akan berjalan, di antaranya berbagi dengan warga terdampak Covid-19 yang tidak menerima bantuan dari pemerintah” pungkas pria yang dikenal sangat peduli dan merakyat ini. (Rls/Compak)

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close