BeritaHukum & Kriminal

Mayat Bocah 5 Tahun Tanpa Kepala Di Temukan Dalam Saluran Irigasi

Compaksulawesi.com – Sidrap — Penemuan mayat bocah laki – laki 5 tahun ternyata bernama Haikal. Bocah ini tewas tanpa adanya kepala di dalam saluran irigasi yang berada di kelurahan Lakessi, Maritenggae, Sidrap, Sulawesi Selatan. Kasus ini sudah terungkap ternyata sang pembunuh adalah ibu tirinya yang memiliki inisial AN.

Jumat 1 Mei 2020, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan, ibu tiri ini memiliki inisial AN yang berusia 50 tahun.

Sewaktu diamankan pelaku ini berpura – pura melihat jasad yang ada di RSUD Nene Mallomo malam hari kurang lebih pukul 21.00 WITA pada hari Kamis 30 April 2020.

Dari situslah ada gerak – gerik yang sangat di curigai oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Benny Pornika mengatakan bahwa aparat yang curiga ini bermula dari sewaktu pelaku menjenguk jasad korban. Kemudian AN juga mengakui apa yang sudah di perbuat dirinya kepada pihak kepolisian.

Dari situlah dilakukan interogasi dan dirinya sudah mengakui. Sampai sat ini juga pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan yang lebih lagi, kata Benny.

Ayah kandung korban bernama Angga melaporkan anaknya hilang pada Senin 20 April 2020 kepada Polsek Suppa. Sang ayah hanya menduga bahwa anaknya di culik yang di karenakan barang berupa STNK mobil dan juga sebuah ponsel hilang juga.

Setelah itu ada informasi mengenai penemuan mayat tanpa kepala yang diketahui adalah masih anak – anak kurang lebih 5 tahun. Namun kini kasus sudah terungkap.

Penulis : Andhis.

Editor : Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close