BeritaPemkot Makassar

Masa PSBB, Makassar Tambah Jumlah Pasien Positif Covid-19,Kasatpol PP : Warga Banyak Sok Pintar.

compaksulawesi – Makassar: Maraknya pelanggaran karena masih banyak warga, utamanya para pelaku usaha bersikap egois, alhasil aturan PSBB pun dilanggar. Hal itu disampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar, Iman Hud,kepada awak media compaksulawesi.com, jumat (1/5/2020).

Iman juga menyebutkan kami (Satpol PP, red) telah melakukan berbagai upaya pembubaran secara intens bersama pihak kepolisian, TNI dan Damkar untuk menutup paksa bahkan menyemprot unit usaha yang masih tetap buka.

Namun upaya tersebut masih bisa dihindari oleh para pelaku usaha dengan membuka tempat usahanya secara sembunyi sembunyi.

Namun ia juga menjelaskan bahwa tidak sepenuhnya masyarakat yang salah beberapa pengusaha menyebut alasan mereka tetap buka usahanya karena persoalan untuk bertahan hidup.

Artinya, penyaluran bantuan bahan pokok dari pemerintah belum tersebar secara menyeluruh, bukan hanya bagi warga miskin, juga kepada mereka yang terdampak covid-19.

“ini saya akui pemerintah lambat merespon, saat ini penyaluran sembako belum selesai selesai, jadi kami di lapangan juga serba salah ketika diperhadapkan dengan orang orang yang menanyakan itu.” Tutupnya.

Editor : Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close