KesehatanLawan Covid-19Makassar

Peduli COVID-19, Kapolres Pelabuhan Bersama Stakeholder Bagikan Paket Sembako Ke Warga Pulau Sangkarrang.

Compaksulawesi.com – Makassar — Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, Sik, M.si. dan Stakeholder Pelabuhan Makassar, bersama-sama membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan kepulauan Sangkarrang.

Paket tersebut berisikan beras, telor, mie instan, gula putih, susu, terigu, minyak goreng, hingga kopi dan teh kotak.

Pembagian paket sembako dari intansi yang berada di Pelabuhan Makassar ini,diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kepada Camat Kepulauan Sangkarrang, Firnandar Sabara, S.STP, M.si. Selasa (05/05/2020). di Mapolres Pelabuhan Makassar.

“Sembako ini berasal dari Polres Pelabuhan Makassar dan instansi yang berada di pelabuhan, seperti Bea Cukai, Syabandar, Pelindo. Pembagian paket sembako ini untuk membantu warga di bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19″ Ungkap Kapolres AKBP Kadarislam Kasim SH, Sik, M.si.

lebih lanjut, Kapolres Pelabuhan menjelaskan ” Paket sembako diberikan bagi warga yang terdampak virus corona yang ekonominya menengah ke bawah. ” Tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa Kami juga menitipkan pesan kepada Pak Camat untuk disampaikan pada warga , agar tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum serta Mari’ki untuk sama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran dari virus Covid-19 ini, tutupnya.

Penulis : Andhis.

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close