Berita

Polsek Wajo Distribusikan Paket Buka Puasa Kapolda Sulsel Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19

Compaksulawesi.com – Makassar — Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat saat menghadapi Pandemo Covid 19 serta pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar.

Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar mendistribusian 800 kotak paket Buka puasa Kapolda Sulsel, yang dikelola oleh Dapur Umum di Makosat Brimob Polda Sulawesi Selatan.Selasa (05/05).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud bersama anggotanya turun langsung mendistribusikan berupa Nasi dos yang dibagikan ke warga kurang mampu.

Paket buka puasa dari Kapolda Sulsel ini rutin dilaksanakan Setiap harinya selama masa pandemik covid 19 dan akan dilaksanakan seluruh Polsek Jajaran Se-Kota Makassar secara bergantian” Ucap Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud

tentu hal ini bukan jadi tolak ukur Kita semua dalam meningkatkan kepedulian, kurang lebih kita harus berusaha atau berikhtiar hal yang terbaik bagi masyarakat Di tengah pandemi Corona dan penerapan Pembatasan Sosial saat ini.”Mari kita semua bersatu melawan penyebaran virus corona dengan di rumah saja,” Ujar Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close