BeritaMakassarPemkot Makassar

Toko Agung Sudah 2 Kali Ditegur Satpol PP

Iman Hud : "Alasannya mereka cuma buka online, Apalah dengan begitu tidak ada pembeli? Itu kita masuk masih ada pembeli,belum lagi pegawainya, yang bisa take away itu hanya makanan,"

Compaksulawesi – Makassar : Personel Satpo PP Kota Makassar kembali mendatangi Toko Agumg di Jl. DR. Sam Ratulangi, Senin (4/5/2020) kemarin siang.

Untuk kedua kalinya Toko yang menjual ATK itu di razia, lantaran tetap beroperasi di tengah masa PSBB Kota Makassar.

Kasatpol PP Makassar, Iman Hud yang memimpin langsung razia ini, di lokasi Ia sempat bersitegang dengan sejumlah orang di depan toko itu.

Diantaranya karyawan toko, Dua orang berbadan besar dan seorang wanita yang diduga sebagai pemilik.

“Paling Kepala Batu (Tidak Mau Ikit Aturan, red), Disinyalir mau ganti izinnya jual sembako, Ujar Iman Hud yang di kutip dari Harian Tribun Timur,Senin (5/5/2020).

Iman hud menjelaskan,awalnya personel Satpol PP turun untuk memantau aktivitas
pertokoan yang masih beroperasi meski sudah ada larangan.

Setelah menerima kalau toko agung masih tetap buka, Iman Hud memimpin anggotanya mendatangi lokasi.

“Alasannya mereka cuma buka online, Apalah dengan begitu tidak ada pembeli? Itu kita masuk masih ada pembeli,belum lagi pegawainya, yang bisa take away itu hanya makanan, ” Jelas Iman.

Dia menyesalkan sikap wanita si pemilik toko yang malah melawan saat ditegur.

“Itu Pemiliknya dengan entengnya bilang masih banyak (Toko lain) yang buka, jadi logikanya kalau yang lain buka kau mau juga buka. Dimana rasa empati mu atau perasaanmu yang mau bantu pemerintah,”Ucap Iman.

“Sebagai Contoh, bagaimana mi itu penjual di losari orang susah semua, Dimana mukaku saya simpan kau yang punya toko besar masih banyak simpananmu di bank menunjukkan sikap begitu. “Tutupnya.

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close