Berita

Cegah Pemudik, Polres Pelabuhan Makassar Bersama Stakeholder Lakukan Penyekatan dan Razia di Exit Tol Reformasi

Compaksulawesi.com – Makassar — Personil Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI dan Pemkot, bersiaga melakukan pengamanan PSBB yang berlaku di Makassar dengan melakukan penyekatan wilayah dan penyaringan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19, Rabu (06/05).

Pembatasan Sosial Berskala Besar  yang diterapkan di Kota Makassar dan sekitarnya membuat jajaran Polres Pelabuhan Makassar menyekat serta menyaringan dengan melakukan Razia di akses menuju Tol reformasi.

Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim, menjelaskan ” Hal ini dilakukan untuk memastikan para pengendara mobil bukan pemudik. Penyekatan dan pemeriksaan di akses menuju Tol reformasi teparnya di jalan Nusantara, dilakukan dengan mendirikan 2 pos check point dan Posko Covid 19, yang berada di jalur Exit Tol reformasi” jelas Ipda Burhanuddin Karim.

Posko Covid 19 dan pos chek point Polres Pelabuhan Makassar bertujuan untuk menyekat akses jalur , sehingga pemudik tidak dapat masuk dan keluar.
Di pos ini, petugas memeriksa satu persatu kondisi tubuh pengendara dan menginterogasi arah tujuan mereka” tambah Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close