Makassar

Bentuk Kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid 19, Polsek Kawasan Paotere bagikan Sembako

Compaksulawesi.com – Makassar –– Ditengah dampak Pandemi Covid-19 yang masih melanda . Dengan situasi yang sangat meresahkan, apalagi dalam suasana menyambut Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini, sangat dibutuhkan perhatian yang khususnya pula.

Dikarenakan Hal tersebut, Sebagai wujud kepedulian , Polsek Kawasan Paotere menggelar Giat Bakti Peduli dampak Covid 19 dengan berbagi Sembako berupa beras dan mie instant, Kami (07/05).

Kapolsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar IPTU Muhammad Arafat , mengatakan ” Kami melakukan ini untuk masyarakat agar tetap khidmat menunaikan Ibadah Puasanya, dan juga dapat membantu kehidupan ekonomi Masyarakat yang mengalami masa sulit di masa Pandemi Covid 19 ini,” Ujar Kapolsek Paotere saat dihubungi tim redaksi compaksulawesi.com

Kegiatan untuk berbagi merupakan hal wajib bagi kami Polri seperti halnya dilakukan oleh Polsek Kawasan Paotere, sering juga ditekankan oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim pada saat memberikan arahan, “kita harus memperhatikan masyarakat disekitar untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid-19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini” Ungkap Kapolsek Kawasan Paotere IPTU Arafat. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close