Makassar

Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Bagikan Paket Sembako 

Compaksulawesi.com – Makassar — Kepedulian Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si di masa Pandemi Covid-19 kepada Warga yang terdampak , dengan mendistribusikan bantuan kemanusian berupa Paket sembako

Kali ini, Bhabinkamtibmas kelurahan Mampu Brigadir Adhi Hidayat salurkan Sembako Kapolres Pelabuhan Makassar kepada Warga binaannya, Kamis (07/05).

Pembagian sembako dari Bapak Kapolres AKBP Kadarislam ini, kita berikan kepada warga yang terdampak Covid-19,” Ujar Brigadir Adhi Hidayat Mewakili Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud.

Menurutnya ” akibat mewabahnya virus corona ini banyak masyarakat ikut merasakan terdampak langsung, sehingga dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan bisa meringankan beban warga.” Dalam kesempatan itu juga Kami memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga jarak, tidak berkumpul dan serta sering mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19″ Imbuh Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close