Makassar

Lindungi Warganya dari Covid 19, Kapospol Rapat Koordinasi dengan Tomas dan Toga di Pulau Kodingareng

Compaksilawesi.com – Makassar — Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kapospol IPTU Baharuddin, melaksanakan rapat koordinasi dengan para orang tua, Keluarga, tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Pulau Kodingareng, Kamis (07/05).

Menurut Iptu Baharuddin kegiatan rapat ini membahas rencana Dinas Kesehatan Pemkot Makassar untuk melaksanakan rapid tes kepada para santri di yang pulang dari Jawa serta untuk memberikan imbauan agar warga beribadah di rumah saja” Ungkapnya.

Setelah dilakukan pendekatan secara kekeluargaan serta memberikan pemahaman kepada orang tua, keluarga serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam hal penanganan virus Covid 19, sehingga orang tua serta keluarga menginjinkan untuk dilakukan rapid tes terhadap para santri di Swiss Bell hotel Makassar” Ucapnya.

Ditempat terpisah AKP Ridwan Saenong selaku Kapolsek Ujung Tanah yang juga membawahi Kecamatan kepulauan Sangkarrang mengapresiasi anggotanya yang melaksanakan tugas di pulau sebagai garda terdepan mencegah penularan Virus Covid 19 ditengah tengah masyarakat yang berdomisili di pulau” Ujar Kapolsek. (Andhis|Darma).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close