Gowa

Peduli Warga Kurang Mampu, Kasat Lantas Polres Gowa Bagikan Paket Sembako

Compaksulawesi.com – Gowa — Peduli terhadap warga yang merasakan dampak pandemi Covid-19, Satuan Lalulintas  (Satlantas) Polres Gowa ambil bagian memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan Bontotaratta, Kel.Bontonompo Kec.Bontonompo Kab.Gowa, Kamis (07/05).

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari SH yang turun langsung membagikan paket sembako mengatakan kegiatan  sosial yang dilakukan jajarannya ini, untuk mengurangi beban warga yang merasakan dampak langsung virus Corona.

Sembako ini kita antarkan langsung ke rumah warga yang kita anggap layak menerima. Jadi sebelum kita  salurkan didata terlebih dahulu,”Kata Mustari, saat membagikan Sembako ke warga.

Kasat lantas juga mengungkapkan, sasaran pembagian sembako adalah warga yang berpenghasilan harian  seperti buruh, pengemudi ojek, tukang becak, tukang cuci dan buruh bangunan.

“Dalam paket sembako itu ada beras, gula pasir, minyak goreng dan Mie instan untuk kita bagikan ke beberapa titik  bagi masyarakat yang merasakan dampaknya akibat pendemi virus Covid 19. Mudah mudahan bantuan yang kami  bagikan ini dapat meringankan beban mereka,”jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Satlantas Polres Gowa Yang Terjun Langsung Kerumah – rumah warga, tanpa pamrih memberikan bantuan sembako terhadap warga di tengah mewabahnya virus Covid 19,Tutup Kapolres Gowa. (Andhis|Darma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close