Rilis

DPD Taruna Merah Putih Sulsel Sambangi Posko Gugus Tugas Covid-19 Di Hotel Almadera, Ini Yang Dilakukan.

Compaksulawesi – Makassar : Pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulsel dalam rangka melaksanakan program TMPeduli Melawan Covid-19 di Sulsel, sejumlah pengurus DPD TMP Provinsi Sulsel ini bergerak mengunjungi Gugus Tugas Kota Makassar dan Gugus Tugas Provinsi dalam hal ini Posko Rekreasi Duta Covid-19 Sulsel di Hotel Almadera,Makassar.

Adapun maksud kunjungan TMP Sulsel selain ingin melihat langsung kegiatan penanganan Covid-19 di Kota Makassar dan Provinsi Sulsel, rombongan DPD TMP Sulsel juga turut membantu upaya penanggulangan COVID-19i Sulsel.

Selaku organisasi anak muda TMP merasa terpanggil bergotong royong dalam menghadapi Covid-19 dengan cara membantu memberikan APD dalam hal ini Baju Hasmat.

Pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulsel Menyerahkan Bantuan APD ke Petugas Gugus Penanggulangan Covid -19 Kota Makassar, Di Jl.Nikel. (Photo: Spesial)

Untuk Gugus Tugas Kota Makassar bantuan diterima langsung oleh dr. Naisyah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dan disaksikan oleh Kepala BNPB Kota Makassar dan yang menyerahkan bantuan di Kota Makassar adalah saudari Annisa bersama seluruh pengurus TMP Sulsel di antaranya bapak Rudy P. Goni, H. Irhamsyah Gaffar, A. Putri Ipo, Harrie Sabrang, Olivia Syauta, Taufik Salman, Selamet Riady, dan A. Athira.

Selanjutnya TMP Sulsel menuju ke Posko Rekreasi Duta Covid-19 di Hotel Almadera, dan yang menyerahkan bantuan adalah saudari A. Putri Ipo dan diterima oleh ibu Erna Komalaningrum, SST, SKM, M.Kes – Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi pada Binkesmas Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.(rls/compak)

Editor Berita : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close