Makassar

Sosialisasi Cegah Covid-19, Polsek Wajo Pasang Spanduk di sejumlah Titik di kelurahan Mampu

Compaksulawesi.com – Makassar — Salah satu upaya Polres Pelabuhan Makassar dalam melakukan percepatan penanggulangan dan memutus rantai penyebaran Covid – 19, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Brigpol Adhi Hidayat, memasang Spanduk yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona (Covid-19), Jum’at (08/05).

Informasi yang disampaikan tersebut diberikan melalui Spanduk dan Banner yang dipasang pada beberapa Titik di kelurahan mampu di antaranya jalan Tarakan-sarappo dan jalan Kalimantan-Tarakan.

Adapun isi dari Spanduk tujuannya untuk memberikan informasi kepada publik seperti penjelasan bagaiamana pencegahan virus ini “Melalui publikasi ini, diharapkan warga semakin paham dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dapat menekan penyebaran Corona ” Ujar Paur humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Burhanuddin Karim

Sementara itu, Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud, mengatakan informasi yang disampaikan tersebut meliputi pengetahuan tentang virus corona, yakni cara pencegahan dan penyembuhannya. Selain itu, informasi terkait cara cuci tangan pakai sabun (CTPS) dengan benar, penerapan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta penerapan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas), Selain itu, masyarakat juga dihimbau

Terapkan juga Physical Distancing, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting dan mendesak sehingga kita dapat bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Dan tentunya pakai masker kalau keluar rumah,” Jelas”Kompol Amir Mahmud.(Andhis|Darma).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close