PMI Kota Makassar

Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal “Deng Ical” Resmikan Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kecamatan Panakkukang.

compaksulawesi – Makassar : PMI Kota Makassar meresmikan Posko tanggap darurat Covid-19 di Kecamatan Panakkukang. Posko ini nantinya akan menjadi pusat koordinasi terkait tanggap darurat Covid-19 di Panakkukang.

Ketua PMI Kecamatan Panakkukang, Rahmat Tahir berujar dengan adanya posko ini akan memberi suntikan semangat baru pengurus dan relawan PMI Panakkukang dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya posko tanggap darurat Covid-19 di Kecamatan Panakkukang ini kerja-kerja sosial kemanusiaan khusus di Kecamatan Panakkukang ini lebih semangat lagi,” ujar Rahmat usai peresmian, Jumat (8/5).

Peresmian ini pun bertepatan dengan Hari Palang Merah Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Mei.

“Sengaja kami setting di tanggal 8 Mei yang bertepatan dengan Hari Palang Merah Internasional supaya mempermudah teman-teman mitra PMI bahwa di tanggal ini peresmian Posko PMI Panakkukang,” ucap Rahmat.

Senada dengan itu, Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal berharap dengan adanya posko tanggap darurat Covid-19 di Panakkukang ini mampu mengakomodasi potensi kader dan relawan di Kecamatan Panakkukang.

“Kita berharap teman-teman PMI di Kecamatan ini mampu mengakomodasi potensi-potensi yang ada untuk diberdayakan sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Ical.

Posko tanggap darurat Covid-19 Kecamatan Panakkukang ini sendiri berlokasi di Jalan Anggrek Raya, atau tepatnya di depan Pasar Hobi.(*)

Editor : Muh.Rizki

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close