OlahragaThe Macz Man

Komunitas SuperSoccer The Macz Man Zona Tana Toraja Susuri 2 Lembang Untuk Bagikan Sembako Untuk Warga.

Compaksulawesi – Makassar : Kelompok suporter sepakbola tim PSM Makassar, The Macz Man Zona Tana Toraja yang tergabung dalam SuperSoccer memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako untuk masyarakat di pegunungan yang terdampak Covid-19.

Ketua Komunitas SuperSoccer The Macz Man Zona Tator, Alexander Andi Lolo,menerangkan sedikitnya 50 paket didistribusikan kepada mereka yang berhak sejak Sabtu (9/5). Bantuan sosial tersebut diberikan untuk mengurangi beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Tampak Ketua The Macz Man Zona Tator Menyerahkan Paket Sembako Kepada Warga Paruh Baya yang Terdampak.,Sabtu (9/5).

“Paket Berisi mie instant, susu kental manis, teh, sabun, minyak goreng, biscuit dan masker.” kata Alex, Via Pesan Whatsapp yang diterima redaktur compaksulawesi.com, Sabtu (9/5/2020).

Alex menambahkan bahwa dirinya bersama dengan anggota komunitas The Macz Man Zona Tator yang tergabung dalam SuperSoccer menyebarkan paket sembako tersebut di 2 lembang, yaitu lembang buntu datu, dan lembang pa’ tengko.

Dokumentasi The Macz Man Zona Tator melintasi hutan untuk mengantarkan sembako ke warga terdampak, Sabtu (9/5).

Di mana di lokasi tersebut terdapat banyak masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar pinggiran kawasan hutan produksi terbatas kelompok hutan Batualu.

Tekan Di sini untuk instagram LensA Community, ada hadiah uang tunai Rp. 25.000.000,

Ekstrimnya wilayah pegunungan yang ada di toraja bukan menjadi penghalang buat Alex dan teman teman The Macz Man Zona Tator untuk menyampaikan niat baiknya terlihat banyak daerah yang tidak bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan bermotor mereka pun rela menyusuri hutan dengan berjalan kaki agar masyarakat yang dituju bisa menerima bantuan dari teman teman The Macz Man Zona Tana Toraja tersebut.

Alex berharap, aksinya kali ini mampu membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di masyarakat. Setidaknya, sebagian masyarakat yang belum tertular dapat terhindar dari Covid-19 dengan mengenakan masker yangvada di dalam paket tersebut.(riz)

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close