Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Pelabuhan Makassar Bersama TNI dan Tim Kesehatan Lakukan Razia Pemudik

Compaksulawesi.com – Makassar — Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI dan Tim kesehatan menggelar operasi antisipasi penyebaran Wabah Covid 19, Senin (11/05). Sasaran tim gabungan adalah mereka para pemudik.

Cipta Kondisi ini dilaksanakan di depan Posko Covid 19 Zona 4 jalan Nusantara jalur Akses Tol reformasi. Sejumlah pengendara dimintai identitas dan diinterogasi tujuannya.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si “mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat 2020 serta penerapan PSBB tahap II untuk memeriksa kendaraan yang diduga membawa Pemudik” Ungkapnya

Cipta Kondisi ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19, terutama di wilayah Makassar yang menjadi salah satu lokasi physical distancing oleh pemerintah daerah. Untuk lebih tepat sasaran, setiap pengendara dimintai memberikan kartu identitas serta dilakukan pengukuran suhu badan guna menjalankan aturan PSBB tahap ke II ini” jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam.(Andhis|Darma)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close