Pemkot Makassar

Dinas PU Laporkan Pengalihan Anggaran Untuk Penanganan COVID-19 Di DPRD Makassar.

Compaksulawesi – Makassar : Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menghadiri undangan Komisi C DPRD Makassar dalam rangka rapat monitoring dan evaluasi (Monev) program dan kegiatan triwulan pertama tahun anggaran 2020, Senin (11/5/2020).

Pada Monev yang dihadiri Sekretaris Dinas PU, Nirman Mungkasa, para Kepala Bidang dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta anggota Komisi C membahas soal recofusing anggaran atau realokasi anggaran untuk penanganan Pendemi Covid-19 di Kota Makassar.

Sejumlah anggota komisi C menanyakan item kegiatan yang nilainya dirasionalkan dan dialihkan ke penanganan Pendemi Covid-19.

“Masing-masing kepala bidang menjelaskan program dan beberapa kegiatan yang dialihkan ke penanganan Covid-19,” Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Hamka Darwis saat dikonformasi.

Dalam rapat tersebut, Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara mengingatkan para pejabat di lingkup Dinas PU untuk melakukan analisa yang tepat dan berdasarkan skala prioritas dalam melakukan rasionalisasi anggaran.

“Pesan dari pak Ketua Komisi C, agar setiap rasionalisasi anggaran berdasarkan analisa yang tepat dalam menentukan skala prioritas,” tandasnya. (Riz)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close