Politik

Legislator Senior DPRD Provinsi Sulsel,Rudy Pieter Goni Salurkan Bantuan Kepada Warga Terkena Dampak Covid-19 di Makassar.

Compaksulawesi – Makassar : Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDIP, Rudy Pieter Goni memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19 di Kecamatan Tamalate, Rappocini serta Ujung Tanah, Makassar, 11 Mei 2020.

Rudy P Goni bersama Pengurus DPD Taruna Merah Putih Sulsel Menyerahkan Bantuan APD ke Petugas Gugus Penanggulangan Covid -19 Kota Makassar, Di Jl.Nikel. (Photo: Spesial)

Bantuan tersebut merupakan program nilai kebangsaan yang biasanya dilakukan oleh legislator dalam bentuk seminar kebangsaan, namun kegiatan program itu diubah dalam bentuk bantuan pangan kepada masyarakat.

“Dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19,” kata Rudy Pieter Goni.

Selama wabah pandemi Covid 19, Rudy Pieter Goni aktif turun ke masyarakat selama ini baik melalui medsos, dengan memberi bantuan melalui DPD PDIP Sulsel, bersama Organisasi Sayap Banteng Muda Indonesia dan Taruna Merah Putih (TMP), juga selaku legislator akan membantu pangan

PDIP Sulsel telah menyalurkan Minuman Sehat ke Tim Medis, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Warga Masyarakat.

Rudy berharap dengan bantuan itu akan membantu meringankan beban masyarakat yang Terdampak baru akibat Covid 19.

Serta berharap pandemi Covid 19 akan segera berlalu. Melalui gotong royong, disiplin yang tinggi serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan serta meningkatkan pola hidup sehat maka kita akan memenangkan perang menghadapi pandemi Corona ini.

Sumber DPD PDI Perjuangan Sulsel
Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close